Kontingen Kemenag Sumatera Utara dilepas Kakanwil Kemenag Sumut H Iwan Zulhami SH MAP di wakili Kabid Pakis H Fakhri MPdI berpoto bersama.

Wanita Medan. com – Sebanyak 16 siswa utusan Sumut,akan berlomba di ajang
Pekan Keterampilan Dan Seni Pendidikan Agama Islam(Pentas PAI) ke tingkat nasional di Makasar.

Kakanwil Kemenag Sumut,H.Iwan Zulhami MAP diwakili Kabid Pakis H Fakhri MPdI,memotivasi peserta dalam acara pemberangkatan secara resmi,di Aula Kemenag Sumut, Senin(7/10) selanjutnya mereka akan bertolak ke Makasar  Provinsi Sulawesi Selatan,Selasa(8/10),untuk  mengikuti lomba tingkat nasional ke IX tahun 2019.

Kabid Pakis H Fakhri MPdI,berpesan pada peserta agar menjaga kekompakan, kesehatan dan fokus pada bidang lomba yang diikuti.
” Ananda adalah siswa terbaik yang mendapat kesempatan ikut berkompetisi di tingkat nasional sesuai bidang masing-masing.Untuk itu, berkompetisila dengan segenap kemampuan yang dimiliki untuk meraih prestasi,”
harap Kakanwil

Ia juga minta pada pendamping dan oficial agar benar-benar mengawasi dan membimbing semua peserta serta menjaga kekompakan.

Ketua panitia yang juga sebagai Kepala seksi Pendidikan Agama Islam ( Kasi PAI ) tingkat menengah, Hj Syafrida SAg, MSi,  mengatakan,  kontingen Kemenag Sumatera Utara pada Pentas PAI tingkat nasional  berjumlah 38 orang terdiri dari peserta 16 orang, pendamping 8 orang dan oficial 4 orang, suporter10 orang.

Lomba yang diikuti kontingen Kemenag Sumut yaitu Tilawah, Tahfiz  Pidato,Cerdas Cermat , Debat PAI dan Cerita Islami.
Peserta  Kota Binjai,Deliserdang,Labuhanbatu,Padang Sidempuan dan Kota Medan.(wm01)

 

Loading...