Wanita Medan.com- Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir HT Erry Nuradi MSi melantik dan mengukuhkan 87 pejabat administrator (Esselon III) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) yang dilaksanakan di Aula Raja Inal Kantor Gubsu, Jumat (25/5-2018).

Erry Nuradi berpesan, ASN yang dilantik jangan melakukan perbuatan tercela. “Karena perbuatan tercela yang kita lakukan akan tercatat dalam daftar riwayat hidup, dan nantinya akan menyulitkan kita untuk mendapatkan posisi yang baik dalam pekerjaan,” pesan Erry Nuradi.

Siapapun pimpinannya nanti, menurut Erry Nuradi, para ASN harus menunjukkan integritas yang baik. “ Jagalah nama baik Sumut. Tanamkan rasa memiliki dan mencintai sebagai tempat bekerja dan tempat kita berada,” ucapnya.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain dr Rehulina Ginting MKes sebagai Kepala UPT Rumah Sakit khusus Mata Masyarakat Dinas Kesehatan, drg Wahid Khusyairi MM sebagai Wakil Direktur Pelayanan Medis RSU Haji Medan, Gadis Melani Rusli SH sebagai Kabid Pengelolaan Informasi Publik pada Dinas Informasi dan Komunikasi, Hj Afini SE sebagai Kabid Perlindungan Hak Perempuan dan Perlindungan Khusus Anak pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kemudian Drs Yeddi Effendi Sipayung MPd sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sei Rampah Dinas Pendidikan, Rita Tavip Megawati SSos MSi sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Ir M Taufik Batubara MSi sebagai Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat.(evi)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Loading...