by

Air Detoks Untuk Ratakan Perut Buncit

Wanita Medan.com– Perut yang buncit memang jadi salah satu musuh terbesar setiap wanita. Sedih banget kan saat harus melihat tumpukan lemak yang bergelambir di perut. PD jadi terjun bebas saat akan mengenakan dress atau pakaian yang agak ketat.

Perut yang buncit ini sebabnya banyak. Namun, yang paling utama adalah karena gaya hidup yang kurang sehat. Tak cuma tak enak dilihat, perut buncit ini juga bisa memicu munculnya sejumlah penyakit lain. Nah, kamu bisa mengatasi masalah ini dengan mengonsumsi air detoks sehat ini.

Siapkan:

1. timun ukuran sedang, potong
2. lemon, potong
 segenggam daun mint
3. 2 cangkir air

Masukkan timun dan lemon dalam wadah. Tambahkan daun mint dan juga air. Setelah itu tutup rapat air detoks. Masukkan ke dalam lemari es semalaman dan minum air tersebut seharian keesokan harinya.

Timun akan membantu metabolisme tubuh agar lebih lancar dan menyingkirkan semua timbunan lemak. Timun ini tinggi kandungan air sehingga membantu tubuh menyingkirkan racun dan meningkatkan metabolisme. Lemon sendiri akan mencegah retensi cairan yang mencegah kembung. Daun mint akan membantu dalam proses pembakaran lemak, memperbaiki pencernaan, mencegah retensi cairan dalam tubuh dan juga mengurangi peradangan.

Kombinasi ketiga bahan ini akan sangat efektif dalam mengurangi lemak membandel pada perutmu. Cobalah untuk mengonsumsi minuman ini secara teratur untuk hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat. (wm.02/v) 

Berita Terbaru