by

Alhamdullilah Kaum Disabilitas dapat Bantuan Sembako dari Pengajian Sejuta Umat

Wanita Medan. com – Pengajian Silaturahmi Sejuta Umat Sumatera Utara menunjukkan kepeduliannya ditengah bencana pandemi corona atau covid 19 dengan memberikan sembako kepada penyandang disabilitas, kemarin.

Sembako tersebut langsung diserahkan kepada Ketua Himpunan Wanita Disabilitas Sumatera Utara Mustikasari di Jalan Gurusinamba Gang Keluarga disaksikan Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Dra. Jenny.Dari Pengajian Sejuta Umat ada Ketua Umum Hj.Zunaidar Ristanto bersama Penasehat Hj Ade Hanifa Siregar dan anggota lainnya.

Hj.Zunaidar Ristanto menyebutkan sembako tersebut donasi dari pengurus dan para donatur, didistribusikan langsung, agar para penerima bantuan dapat menggunakanya.

Zunaidar Ristanto mengaku prihatin, ditengah wabah cofid 19, banyak masyarakat yang terimbas ekonominya karena tidak bisa bekerja. Maka, kata dia, berbekal kebersamaan pengurus di Pengajian Silaturahmi Sejuta Umat mengumpulkan donasi yang diperuntukkan membantu warga terkena dampak covid 19.

“Alhamdulillah, kami bisa berbagi semoga bisa meringankan beban warga disabilitas yang sulit bekerja saat ini,”katanya sembari menyebutkan selain memberi sembako juga memberikan masker dan nasi kotak.

Ketua Dewan Pertimbangan Daerah HWDI Sumut,Dra.Jenny menyambut gembira pemberian ini tanpa melihat jumlah. “Bayangkan, ditengah sulitnya bekerja bagi kaum disabilitas akibat dampak covid 19, kami menerima pemberian yang akan dibagikan untuk kelompok pengajian HWDI. Tentu bahagia tak terhingga, semoga ini jadi amal ibadah dan memberi kesehatan untuk kita semua serta berdoa agar wabah corona segera berakhir,”kata Jenny .(evi)

Berita Terbaru