by

Billy Syahputra Primere “Suami Untuk Emak” di Medan

Wanita Medan.com – White Haus Cafe dan Bistro Jalan KH Wahid Hasyim, kedatangan tamu artis ibukota Bang Billy. Kedatangan Bang Billy untuk mengajak masyarakat Kota Medan untuk menonton film “Suami Untuk Emak” pada tanggal 9 Oktober, di bioskop Hermes Medan.

Dalam kesempatan itu, Bang Billy didampingi managernya Mak Vera mengajak masyarakat Kota Medan untuk nonton film ‘Suami Untuk Emak’ yang tayang tanggal 9 Oktober jam 5.00 WIB.

Bang Billy juga mengatakan bahwa, film ini berkisah tentang bagaimana cara anak berbakti kepada orangtua, Nusa dan Bangsa. Dan didalam film ini juga, banyak pelajaran yang bisa diambil.

Namun yang lebih menarik lanjut Billy, film ini menceritakan beragam suku suku bangsa di Indonesia, yang bersatu untuk menghormati Orangtua.

“Film ‘Suami Untuk Emak’ ini menceritakan bagaimana caranya Anak-anak menghormati dan berbakti kepada Orangtua, Nusa, dan Bangsa. Dan didalam film ini juga banyak pelajaran yang bisa diambil. Tapi yang lebih menariknya lagi, di film ini banyak terdapat suku yang bersatu untuk menghormati Orangtua,” ucap Billy kepada pengunjung White Haus Cafe dan Bistro, Senin (9/10).

Bang Billy juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pengunjung yang datang ke White Haus Cafe dan Bistro ini, untuk bertemu dan saling silatuhrahmi. Dan Bang Billy juga mengajak masyarakat Kota Medan untum meninton film tersebut.

 

Perlu diketahui bahwa film ini yang berjudul ‘Suami Untuk Emak’ atau disingkat menjadi ‘Sukma’ ini, mendatangi White Haus Cafe dan Bistro, untuk mengajak masyarakat Kota Medan datang nonton bareng bersama artis film tersebut yakni Bang Billy.

Dan film ini juga banyak pelajaran berharga untuk Anak-anak, sebab di film ini menceritakan bagaimana caranya Anak-anak menghormati Orangtua, Suku, dan Bangsa. (wm.02) 

Berita Terbaru