by

Bisnis Kecantikan Masih Oke di Medan

Wanita Medan.com – Bisnis spa dan kecantikan terus bertumbuh di Kota Medan. Prospek usaha yang satu ini dinilai masih tetap menjanjikan. Karena masing-masing tempat memberikan pelayanan yang berbeda, baik itu seni memijatnya, ruangan dan penyambutannya bagi kostumer.

Ketua Forum Komunikasi Muslimah Indonesia (FKMI) , Revita Lubis, mengatakan semakin banyak persaingan di bisnis Kecantikan justru makin baik. Karena memberikan banyak pilihan bagi kostumer. Begitupun prospek bisnisnya masih terbuka juga.

“Kenapa?, karena spa maupun kecantikan ini semakin banyak persaingannya semakin murah. Jadi dia tidak eksklusif lagi,”katanya.

Sehingga membuka pasar yang lebih luas. Karena siapa pun bisa datang ke SPA, dengan tarif harga yang relatif murah yaitu dibawah Rp 100 ribu. Bahkan dapat menawarkan pelayanan yang berbeda. Satu suasananya modern, yang satu tradisional.

“Merawat tubuh agar cantik dan sehat, sangat penting. Apalagi saat ini, biaya perawatan kecantikan tidak terlalu mahal,tergantung pilihan, ditambah spa khusus muslimah sudah semakin menjamur,”ujarnya.

Kedepan FKMI juga akan mengarahkan spa bersertifikasi halal. Karena dengan menggunakan bahan kosmetik halal akan menjadikan umat Islam semakin taat melaksanakan anjuran agama disamping lebih sehat.

“Karena jika pengusaha spa muslimah berhasil, tentunya penghasilannya akan disalurkannya ke hal-hal yang positif. Seperti zakat sedekah,”pungkasnya.(WM.02)

Berita Terbaru