by

BKMT Kota Medan Gelar Maulid serta Pelantikan Pengurus BKMT Kec Medan Maimun Priode 2020 – 2025

Wanita  Medan.com – Badan Majelis Taklim (BKMT) Kota Medan, melaksanan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pelantikan BKMT Kecamatan Medan Maimun, Senin(9/11 – 2020) di Masjid Abidin Jl.Brigjen Katamso Medan.

Hadir,Ketua BKMT Sumatera Utara,Hj.Rosmawati Harahap, Ketua BKMT Kota Medan,Hj.Nelita, Ketua BKMT Kecamatan Medan Maimun, Hj.Nuraini Azizi.

Dalam pidatonya,Ketua BKMT Kota Medan, Hj.Nelita menyebutkan kegiatan maulid ini, berkaitan dengan kegiatan pengajian bulanan yang kerap digelar oleh BKMT. ” Saya berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,”ujarnya.

Senada dengan Hj.Nelita, Ketua BKMT Sumut, Hj.Rosmawati Harahap mengajak pengurus dan anggota BKMT untuk meneladani Nabi Muhammad SAW, serta merealisasikan sifat Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam berorganisasi.

“Mari terapkan sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan keluarga maupun berorganisasi. Yakni jadi orang yang jujur, orang yang amanah,orang yang cerdas dan orang yang menyampaikan,”paparnya.

Al Ustad Ridwan Attauris dalam ceramahnya, mengajak seluruh umat Islam untuk cinta kepada Nabi Muhammad SAW dengan memperbanyak membaca selawat. Selanjutnya mendengarkan dan melaksanakan nasehat Allah SWT kepada Nabi Muhammad.

Agar senantiasa meminta kepada Allah SWT bukan kepada yang lain. Jangan gantungkan harapan kepada manusia tapi hanya kepada Allah,laksanakan shalat, perbanyak sedekah.

Pelantikan Pengukuhan BKMT Kecamatan Medan Maimun

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dirangkai dengan pelantikan pengurus BKMT Kecamatan Medan Maimun priode 2020-2025.
Ketua, Hj.Nur Aini Azizi,Wakil . Lestari Evi. Sekretaris Dewi Anggraini,Wakil Ernita.
Bendahara, Nurasiah Pane,SE dan Wakil Nurbaiti Lubis.

Serta Bidang-bidang organisasi.
Ketua BKMT Kecamatan Medan Maimun, Nur Aini Azizi dalam sambutanya menyampaikan rasa syukur atas suksesnya prosesi pelantikan ini. Selain itu, dia berharap agar seluruh pengurus yang dilantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.

“Mari bekerjasama dalam menjalankan roda organisasi dengan ikhlas,”katanya.( (evi)

 

Berita Terbaru