Wanita Medan.com – Ladies Expo 2017 berlangsung di Cambrigde City Square Medan,1 – 14 Mei mendatang, menjadi ajang fashion dan pameran serta kuliner. Selain itu, 80 persen peserta pameran menghadirkan busana muslimmah. Hal ini disampaikan, EO Ladies Expo Rosnita Lubis dan Liza Siregar, Kamis(27/4).

Dalam keterangannya, dua pengusaha ini menyebutkan, peserta pameran berasal dari Medan dan dari Jakarta. “Ini menjadi ajang yang cukup menggembirakan bagi warga Medan,karena bisa memilih ragam busana terutama busana muslim guna menyambut Ramadhan,”katanya.

Selain itu, papar mereka, mahasiswa Unimed yang sudah menyelesaikan studinya,sebanyak 70 orang akan menampilkan hasil karyanya. “Ini kebanggaan bagi kita, mahasiswa Unimed sudah memiliki hasil rancangan yang akan disertakan dalam expo. Semoga mereka lebih terpacu melahirkan rancangan dan fashion yang lebih spektakuler,”kata mereka.

Selain ajang pameran busana, dalam kegiatan expo juga akan diselenggarakan berbagai lomba untuk anak-anak. “Kami juga menyertakan Forum Komunikasi Muslimah Indonesia (FKMI) Sumut diketuai Hj Revita Lubis,untuk ikut ambil bagian di pojok halal. Makanan halal, sangat mutlak kita hadirkan dalam kegiatan ini,”pungkas keduanya.(WM.01)

Loading...