by

DPD MAPAN RI Sumut Bagi Sembako pada Masyarakat Terdampak Covid – 19

Wanita Medan.com – Ketua DPD Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Sumatera Utara ( Mapan RI) Jojor Sitorus , S.Sos, MSi membagikan sembako berupa beras, mie instan dan telur kepada masyarakat terdampak langsung Covid -19 yang ada di Jalan SM. Raja, Ring Road, Brigjend Katamso, Amaliun dan Jalan Setia Budi.

Ketua DPD Mapan RI Jojor menyebutkan, pemberian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian pengurus terhadap masyarakat yang berpenghasilan rendah terutama para abang becak, dan buruh harian. Yang umumnya mendapatkan penghasilan sehari habis sehari.

“Kami berbagi bukan kami berlebih, tapi kami turut merasakan apa yang mereka rasakan” kata Jojor disela- sela kegiatan, kemarin.

MAPAN RI Sumut merupakan organisasi penggiat anti narkoba yang dalam kontribusinya kepada masyarakat membantu pemerintah dalam hal Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Seiring dengan merebaknya Pandemi Virus Corona (Covid 19) di negara kita, termasuk juga wilayah Sumatera Utara yang membawa dampak pada pelemahan ekonomi masyarakat. DPD MAPAN RI Sumut merasa terpanggil untuk membantu masyarakat

dengan membagikan sembako kepada abang becak, pekerja bangunan, diver ojek online, tukang pijat tuna netra dan lainnya, kata Jojor.

Menurut Jojor, kedepan kegiatan ini direncanakan akan terus dilanjutkan, . Jojor berharap masyarakat untuk tidak panik menghadapi pandemi ini ,tetapi tetap waspada dan senantiasa mematuhi himbauan dan aturan yang telah ditetapkan.

“Kepada donatur yang ingin mendonasikan bantuannya silahkan, Mapan siap untuk menyalurkan bantuan anda,” pungkas Jojor. ( evi)

Berita Terbaru