Wanitamedan.com- Isteri Gubernur Sumatera Utara,Hj Nawal Lubis Edy Rahmayadi memberi apresiasi kepada pengelola usaha perempuan di Sumut,terutama yang ambil bagian dalam kegiatan Bazar Ramadhan dilaksanakan Rukun Wanita Bank Sumut dengan peserta UMKM berlangsung Rabu(15/5).Kegiatan akan berlangsung hingga 17 Mei mendatang. Hadir,Komisaris Utama PT Bank Sumut, Riza Pahlevi Hasibuan, serta undangan lainnya.
Tentu kata Hj Nawal Lubis, dengan pameran ini selain memamerkan pruduk sekaligus membuka peluang bagi pengusaha dalam hal pemasaran.”Saya mengapresiasi kegiatan ini dan berharap mendorong usaha lebih maju yang bisa meningkatkan penghasilan.Semoga acara dari ibu- ibu Bank Sumut ini tetap dilaksanakan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara umumnya. Dari produk yang ditampilkan ini menurut saya cukup bagus seperti di stand Batubara. Saya menghimbau agar kaum ibu di Sumut agar datangĀ  ke Bank Sumut karena banyak produk yang bagus,” ucapnya.

Ipemi Tawarkan Ragam Produk

Saat pameran berlangsung Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia(IPEMI) Sumut,Hj Yulidar Bugis menyebutkan,pihaknya menawarkan beragam produk dalam kegiatan pameran ini.
“Saya sangat berterima kasih adanya acara bazar di bank Sumut ini, kami sangat berharap ini dapat merangkul semua para pengusaha yang ada di Sumut khususnya di kota Medan sehingga mereka saling bisa sesama pengusaha saling mengenal dan bisa saling mengkoreksi masing masing produknya sehingga bisa untuk mengangkat semangat pengusaha yang ada di Sumut agar lebih maju dan bisa mengembangkan usaha apalagi ini bulan puasa Alhamdulillah jika ada hasilnya bisa beli baju lebaran anak,” ujarnya.
Dikatakanya stand bazar ini ada 2 stand yang menjual produk makanan dan mukena. “Kami sangat mengharapkan dari stand kami yang ada 2 disini dari produk makanan dan mukena dan baju. Kita ambil 2 stand agar saling mengisi dan menutupi. Dikatakanya terkait penguatan produk, Ipemi selalu melakukan pelatihan dan mengadakan bazar sehingga mereka bisa melihat apa yang menjadi kekurangan mereka. (Wm01)

Loading...