by

Ibu – Ibu PKK Bantu Pedagang Petisah dan Sentral

Wanita Medan.com – Hari Senin (6/7- 2020) pedagang Pasar Petisah dan Pasar Sentral Medan mendapat sumbangan sembako dari TP PKK Provinsi Sumatera Utara bekerjasama dengan Perw. BKKBN Provinsi Sumatera Utara dan Persatuan Dokter Keluarga Indonesia (PDKI).

Bantuan sembako tersebut sebanyak, 400 paket dan diiserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provsu, Ny. Nawal Edy Rahmayadi ke pedagang.

” Kami membagikan paket sembako ini sekaligus memperingati Hari Keluarga Berencana, 200 paket bagi pedagang di Pasar Petisah dan 200 paket bagi pedagang di Pasar Sentral Kota Medan. Isinya ada, vitamin C, masker, dan handsanitizer,” kata Nawal .

Disitu ada juga Plt. Dirut PD Pasar Kota Medan, Nasib. Dia menyampaikan rasa terimakasihnya karena pedagang di pasar dibantu. “Pandemi Covid 19 ini berdampak pada lesunya perekonomian kita, khususnya para pedagang dan penjahit di pasar, karena itu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua TP PKK Prov. Sumut, BKKBN Sumut, dan PDKI yang telah memberikan bantuan kepada pedagang di pasar karena telah meringankan beban ekonomi para pedagang dan penjahit,” katanya.

Nah, kalau Kepala Perwakilan BKKBN Sumut,Drs.Temazaro Zega bilang, momen peringatan Hari Keluarga Nasional ke 27 ini mereka ingin berbagi kepada keluarga di Sumatera Utara, khususnya keluarga pedagang dan penjahit.

“Dengan bantuan ini kiranya dapat mengurangi beban keluarga pedagang dan penjahit di masa pandemi Covid 19,” kata Kepala Perwakilan BKKBN Provsu diwakili oleh Kepala Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga (KSPK), Lucy Destriati. Semoga bermanfaat ya bu. ( evi)

Berita Terbaru