Kapoldasu baru

Wanita Medan . com  –  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH langsung disambut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Suryadi Bahar mewakili Pj Gubsu Eko Subowo di Bandar Udara Internasional Kualanamu.

Agus Andrianto baru saja dilantik oleh Kepala Polri Jenderal Pol Tito Karnavian, Senin (20/8- 2018), di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan. Agus dilantik untuk menggantikan Kapolda Sumut sebelumnya Irjen Pol Paulus Waterpauw yang telah memimpin Polda Sumut sejak Juni 2017.

“Hari ini, kita menyambut kedatangan Kapolda baru kita, yang juga merupakan sahabat lama kita, karena Pak Agus sebelumnya juga telah bersama kita sebagai Wakapolda Sumut,” ujar Suryadi, saat menunggu kedatangan Agus.

“Sebelumnya, saya sudah bertugas sebagai Wakapolda. Namun, kali ini saya akan bertugas sebagai Kapolda. Saya berharap kita semua bisa melanjutkan kerja sama yang baik seperti sebelumnya, dan mohon bantuannya selama saya bertugas,” tutur Agus. (wm/evi)

Loading...