LEBARAN tinggal menunggu hari. Setiap orang ingin melengkapi hidangan aneka cake dengan ragam cita rasa yang komplit. Kayla Cookies di Komplek Pondok Surya Blok 1 No 11,akan menjawab keinginan Anda untuk menyediakan aneka cake Hari Raya nanti. Pemilik usaha ini,Rini Noviani SE,Kamis(23/5),menyebutkan cake yang disiapkan tahun ini sangat beragam.Rasa dan warna serta trend terbaru menjadikan konsumen memesan lebih awal. “Hari kedua puasa sudah dapat order,”kata Novi.

Disebutkanya,cake yang diolah dengan memperhatikan kebersihan dan bahan dasar antaranya,coklat chip,terigu, telur,  butter,  blueband,  bubuk coklat,  coklat chip,  coklat blok dikerjakan oleh pembuat cake berpengalaman.

“Pengolahan sejak awal hingga pemanggangan diperhatikan serius,sehingga hasil yang didapatkan sangat optimal. Makanya setiap pembuatan cake waktunya ditentukan saja berapa menit,”paparnya.

Dia juga menyebutkan,banyak konsumen yang sengaja datang untuk menambah kue pesananya.Terutama untuk jenis nastar konfek, coklat cip good dan sistik.

“Biasanya nanti jelang lebaran cake lapis nenas juga banyak dipesan. Cake ini jadi pilihan karena selainya yang kami olah demikian rupa dengan nenas pilihan khusus untuk selai,”ungkapnya.

Terkait harga,Novi mengaku sampai saat ini masih standart,

antara 90.000 s/d 220.000. “Masih harga standart walaupun harga baham baku cenderung naik,namun pihaknya tidak menaimenaikkan harga.

“Rasa tetap diutamakan karena aneka kue ini juga dinikmati keluarga besar kami. Sebagian untuk dijual tapi banyak juga yang kami nikmati sendiri,”paparnya yang juga menyebutkan cistiek kentang olahanya dengan rasa gurih yang khas semakin banyak mendapat orderan.(wm01)

Loading...