by

Ketua IPEMI Sumut Resmikan Rumah Ilmu Ridho Garden Tamora

KETUA IPEMI Sumut,Hj.Yulidar Bugis memaparkan usaha bibit bunga dan buah.

Wanitamedan.com- Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia(IPEMI) Sumatera Utara, Hj.Yulidar Bugis,SE, meresmikan Rumah Ilmu IPEMI di Ridho Garden, Tanjung Morawa tepatnya dibelakang Masjid PTPN2 Tanjung Morawa,Jumat(21/2).
Acara sekaligus Peduli Pendidikan dan Kesehatan Anak-anak dan Masyarakat sekitar, serta Peduli terhadap Lingkungan.
Dalam keteranganya, Yulidar Bugis menyebutkan, dengan diresmikanya Rumah Ilmu di Tj Morawa, akan bertambah sarana bagi para ibu untuk belajar. Seperti Rumah Ilmu di Asam Kumbang Medan, tempat ini akan menjadi rumah belajar berbagai pengetahuan. “Setelah ini akan dibuka Rumah Ilmu di Tembung. Hal ini menjadi harapan baru bagi kaum ibu untuk bisa menimba ilmu dari tenaga pendidik yang sudah disiapkan. Launching usaha bibit bunga, bibit sayur, buah dan lainnya, sebagai ikhtiar IPEMI Sumut membuka lapangan kerja bagi warga sekitar dengan membuat pembibitan bunga buah dan sayur. Selain itu akan ada sistem usaha penanaman bunga ditempat ini, sehingga Rumah Ilmu ini akan berdaya guna secara ekonomi, karena bunga yang ditanam akan dipasarkan,”katanya.
Acara sekaligus,pelayanan Posyandu balita, pemberian vitamin A gratis untuk anak usia 6 bulan hingga 5 tahun, dan penyuluhan kesehatan oleh Tim Puskesmas bersama bidan desa.(wm01)

Pengurus IPEMI Sumut dan bidan desa dikegiatan kesehatan.

Berita Terbaru