Ketua Umum Kowani Giwo Rubianto Wiyogo MPd menyerahkan cenderamata kepada Chief Operating Officer RS Pantai Hospital.

WANITAMEDAN.COM- Dalam rangka mendapatkan pengetahuan terkait keberadaan dan kemajuan teknologi rumah sakit, Kongres Wanita Indonesia(Kowani), mengadakan studi banding ke Rumah Sakit di Pulau Penang Malaysia, Senin(11/9) yakni,Pantai Hospital dan Rumah Sakit KPJ.
Kunjungan Kowani di RS Pantai Hospital diterima Chief Operating Officer,Suresh Kumar yang sangat senang menerima kunjungan tersebut. Di sini, Ketua Umum Kowani, Giwo Rubianto Wiyogo MPd berkesempatan memeriksa kesehatan. Dr Wong Kai Cheng, Consultan Physician & kidney specialist.
“Mengecek kesehatan sangat penting, guna mengetahui apa yang dirasakan oleh tubuh.Jika organ tubuh ada yang bermasalah, ia harus diperbaiki,jika sudah sakit harus disembuhkan,”kata Dr Wong Kai Cheng.
Ketua Umum Kowani, Giwo Rubianto Wiyogo mengungkapkan sangat penting melakukan pemeriksaan kesehatan terutama bagi wanita, agar tahu lebih dini semua keluhan yang dialami.”Pemeriksaan kesehatan perlu berkala, selain itu perlu juga mengetahui rumah sakit dengan peralatan dan teknologi tepat, agar hasilnya juga akurat,”katanya.(wm01)

Loading...