by

Kukis Buatan Yunita Yang Menggemaskan

Aneka kukis dengan karakter tokoh kartun.

Wanitamedan.com- Yes…kata itu akan muncul jika pesanan kukis Anda sampai ditangan. Betapa senangnya bisa memegang langsung kukis dengan karakter tokoh yang diinginkan, lalu kreekssss, kukis dinikmati sambil merasakan sensasi luar biasa pada setiap gigitan.
Ya..begitulah senangnya jika penikmat kukis telah memilih ragam bentuk kukis dengan tokoh karakter pilihanya. Setiap gigitan bisa jadi sensasi rasa menyenangkan.

Adalah Yunita Kusumawaty Nasution, pembuat aneka kukis yang sangat kreatif. Bukan saja berpikir bagaimana membuat bentuk karakter kukis, tokoh kartun seperti minnions, hello kitty, keroppi,mickey mouse,winnie the pooh,doraemon spongebob contoh karakter kukis yang dia kerjakan. Bahkan kalau dipandang-pandang, seraya sayang untuk dimakan. Dalam pemasaran produk, ia mengandalkan media sosial tapi kini menjadi peserta di UKM binaan Forum Komunikasi Muslimah Indonesia(FKMI) Sumut diketuai Hj Revita Lubis.
“Begitulah sebuah kreatifitas. Bagaimana kita membuat dan bisa dinikmati konsumen dengan senang. Sehingga aneka cake buatan saya dilengkapi dengan kukis hias, coklat hias, cake pop cookies ,cake potong yang biasanya untuk isian candy corner. Saya sudah mendapatkan label halal dari MUI, jadi bahan digunakan sudah standar halal. Demikian juga untuk bahan pewarna dan pemanis. Saya utamakan kualitas dalam pembuatan cokies ini,”katanya sembari menyebutkan,saat ini pemasaran ada di P3UD Tj.Morawa dan di Rumah Ulos Sianipar.
Jika ingin order,dia juga membuat layanan di IG: @bbrownscake dan WA: 082276225761.(wm01)

Yunita(kanan) pamerkan kukis buatanya bersama pelanggan.

Berita Terbaru