by

Lembutnya Budapest Dapoerlili

Lembutnya Budapest Durian.

Wanitamedan.com-Apakah Anda sedang diet tepung terigu. Tapi masih ingin icip-icip cake? Tidak perlu khawatir, saat ini cake tanpa tepung terigu sudah banyak disiapkan para pecinta kuliner, sehingga mereka membuat aneka cake tanpa terigu dengan cita rasa yang lezat dan cess.
Adalah Lilijanti, warga Jl.Letda Sujono IV / Jl.lndah l Medan Estate yang kian giat membuat aneka cake termasuk tanpa bahan terigu antaranya, budapest durian. Tekstur lembut sangat terlihat sehingga ingin menggigitnya sedikit demi sedikit.
“Ya, banyak yang bilang begitu. Terlihat penuh selera dan aroma lembut sudah terasa, ketika membuka kotaknya. Ada juga yang sayang untuk mulai mengangkat potongan demi potongan budapest durian ini,”papar Lilijanti,Senin(16/3/2020).
Sebenarnya,budapest,mengandalkan putih telur,tepung maizena,gula,dan jeruk nipis untuk menghilangkan amis putih telur. Sedangkan pada bagian
tengahnya ditambahkan, freshcream  juga taburan kacang almond.
“Setiap hari pesanan selalu ada. Padahal hingga saat ini dia masih mengandalkan menjual aneka cake buatanya seperti klapertart,dengan variannya yang original,durian dan coklat masih melalui WA: 0821-6438-2429. Tapi, cita rasanya sudah populer sejak pertamakali ia pasarkan cake buatanya, sehingga pesanan terus berdatangan.

“Awalnya hanya coba-coba, tapi setelah dirasa enak dan dibagi-bagi kepada tetangga dan kerabat, mereka minta dibuatkan lagi. Akhirnya merekapun menyarankan saya membuat lebih banyak untuk dijual. Saya pikir, ini peluang usaha, ya saya tekuni saja usaha ini,”ungkapnya.
Setelah usaha  makin berkembang. Bahkan pesanan bertambah banyak dari berbagai kalangan, diapun memutuskan ikut bergabung dengan Forum Komunikasi Muslimah Indonesia(FKMI). Bersama ketua Hj Revita Lubis dan Ketua UKM,Novit, Lilijanti juga merasakan manfaat dari kesertaanya di FKMI.
“Ya, sebagai pengelola usaha kita perlu jaringan dan teman yang mendukung usaha. Saya menemukanya di FKMI dengan berbagai kegiatan untuk memajukan usaha,antaranya bazar sehingga produk kita makin dikenal dan banyak ide,”paparnya
Dia menyebutkan sekarang banyak permintaan untuk dijadikan tart ulang tahun dan anniversarry,karena rasanya yang unik dan enak.(wm01)

Berita Terbaru