Bagian belakang dari hotel

Wanita Medan.com – Pernahkah terpikir oleh kamu, jika ke daerah destinasi wisata hanya menghabiskan waktu di hotel saja. Eh, ternyata ada asyiknya juga, lho. Terutama hotel  cottage, dimana di dalamnya pasti tersaji pemandangan yang sangat indah.

Tak percaya, coba eksplore daerah wisata Berastagi dan kamu menginap di Hotel Grand Mutiara. Hotel yang berada di tepi jalan, namun belum masuk Kota Berastagi. Begitu kamu masuk ke hotel tersebut, kamu akan disuguhkan view yang sangat indah.

Kolam renang

Dari dalam kamar, kamu bisa menikmati indahnya view dibawahnya, ada kolam renang yang ditata apik. Pepohonan yang rimbun tertata rapi dan paving blok yang nyaman menuju belakang hotel.

Tidak itu saja, jika kamu ingin berolah raga, managemen hotel menyediakan peralatan oleh raga di taman belakang. Ada gazebo, dan ayunan tali untuk leyeh-leyeh. Duh, nikmatnya.

View dari balkon hotel
Indahnya kebersamaan

Jika masa menginapmu di hotel itu masih lama, kamu bisa menyusuri hutan pinus yang  berada di bagian belakang hotel ini. Harum pohon pinus langsung menyergap hidungmu begitu masuk lebih dalam. Persis di film-film Mandarin itu. Oh, ternyata tak perlu jauh-jauh menikmati keindahan alam, jika kamu ingin menikmati sesuatu yang berbeda. Keindahan view di hotel cottage juga sangat menjanjikan.Kenapa tak mencoba ?  (evi)

 

Loading...