by

Merdekanya Melangkah Bersama Charles & Keith

Trend fashion Charles & Keith di suasana Merdeka Melangkah.

Wanitamedan.com- Mengadopsi semangat dari Hari Kemerdekaan Indonesia membawa inspirasi untuk Charles & Keith yang menyemangati dan mengajak perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri, mengekspresikan kebebasan dengan gaya kita sendiri melalui #MerdekaMelangkah.

Di momentum peringatan kemerdekaan Republik Indonesia bulan ini, Charles & Keith mengajak perempuan Indonesia untuk meyakini kebebasan berekspresi menjadi diri sendiri melalui #MerdekaMelangkah yang dimulai dari statement style masing-masing.

Garis modern minimalis yang selama ini telah menjadi signature Charles & Keith seolah menjadi kanvas putih untuk para perempuan berekspresi dengan pilihan style pada berbagai kesempatan dan acara. Mau elegan ke acara resmi, atau cantik saat hangout selepas jam kerja, semua bisa dengan mengkombinasikan beragam pilihan sepatu, tas, dan aksesoris Charles & Keith.

Tiga Perempuan

Charles & Keith mengajak tiga perempuan stylish yang menjadikan fashion sebagai statement dari kepribadiannya masing-masing untuk berbagi inspirasi fashion. Ada aktris cantik Jessica Mila, model dan vokalis mantan anggota girl band Princess Ana Octarina, juga model dan presenter TV Patricia Gouw yang bisa jadi panduan style kita.

Jessica hadir ekspresif dalam menunjang penampilannya sebagai seorang selebriti. Tampil dengan wastra batik klasik dan gaya Indonesian Heritage Look, Jessica memilih white lace up sneakers dari Charles & Keith untuk tampil sporty yang tetap cantik dengan aksen warna neon yellow pada alasnya.

Setelah memilih alas kaki yang seamless, Jessica memadukannya dengan tas bersudut tegas walau tetap dalam warna putih yang lembut. White woven shoulder bag ini memang berada di tengah-tengah antara nuansa geometris dan feminin, serta fleksibel untuk acara- acara baik formal maupun santai.

Ana punya pilihan lain. Perempuan yang kini menekuni fotografi ini lebih memilih gaya Bohemian Laidback Look untuk dipadukan dengan hijab yang tampil serasi dengan spirit gaya yang non konvensional.

Tas crossbody beraksen emas ini memancarkan gaya retro Eropa dengan pilihan multiwarna seperti peach, hijau, hitam dan kuning yang semarak dengan semangat romantic nostalgic. Sunglasses oval warna coklat dengan gold chain membuatnya tampil artistik nan klasik.

Elegant Glam Look yang dipilih Patricia berpadu apik dengan tampilan eksotiknya. Sandal bertumit tinggi berhiaskan manik-manik berkilauan (glitter embellished heeled sandals) yang terinspirasi dari gaun pengantin dalam koleksi ini akan membuat kaki pemakaianya tampil bebas tanpa kehilangan gaya. Tali dan garis-garis minimalis khas Charles & Keith akan memperkuatnya.

Nuansa glamour koleksi ini diperkuat lagi oleh tas bertali menyilang di tubuh dalam kilauan perak (silver metallic angular crossbody bag). Paduan tali kulit dan rantai silver adalah aksen pernyataan fashion yang asertif.

“Charles & Keith melihat banyaknya perempuan Indonesia yang telah memiliki kebebasan dalam hal fashion, yang tentunya hal ini harus didukung oleh rasa percaya diri yang menjadi pusat dari kesempurnaan pernyataan ekspresi dirinya. Jessica Mila, Ana Octarina dan Patricia Gouw dapat menjadi inspirasi para perempuan Indonesia untuk menunjukkan statement diri melalui fashion. Kami juga mengajak perempuan Indonesia saling menginspirasi melalui campaign #MerdekaMelangkah untuk berbagi di media sosial masing-masing,” ujar Ita Dwi Yulianti, Head of Marketing Charles & Keith Indonesia,Selasa(18/8/2020).

Charles & Keith menawarkan kebebasan kepada perempuan Indonesia untuk memilih style yang sesuai untuk aktivitas. Ayo share style kamu di media sosial dan saatnya #MerdekaMelangkah!(wm01)

Berita Terbaru