Tampilan Agnez Mo di Millenium Plaza Sabtu(7/10) malam.

Wanita Medan.com – Millenium Plaza di Jalan Kapten Muslim Medan, menjadi ramai Sabtu (7/10) malam, saat artis ternama Agnez Mo hadir bersamaan diluncurkanya HP Vivo 7+. Sorak ramai penonton dengan tampilan Agnez Mo seolah mewakili perusahaan telepon seluler ini meluncurkan produk terbarunya di Medan.

Seperti halnya disampaikan, Brand Manajer PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma melalui Public Relations Manager Tyas K Rarasmurti pada acara peluncuran Vivo7+
Kali ini vivo hadirkan produk barunya dengan vivo7+, dimana kelebihan utama dari produk baru ini adalah dengan 24MP front camera. Dikatakannya, kelebihan utama pada camera depan yang menghasilkan selfie lebih tajam dan istimewa dengan jumlah piksel lebih tinggi.

Selain itu, latar belakang foto akan tetap terlihat jernih setiap saat dengan hasil warna dan kontras yang sesungguhnya. “Cukup dengan memilih mode kecantikan wajah yang sesuai akan menghasilkan foto yang mempesona. Bahkan, di lingkungan yang remang pun hasilnya juga akan lebih baik,” katanya.

Selain itu, dengan potraid mode selfie di Vivo7+ ini, akan membantu pemilik terlihat lebih menonjol. Fitur baru ini memberi efek buram pada latar belakang foto sehingga menghasilkan perbandingan lebih tajam dan penampilan lebih menarik. “Kamera utama 16MP berkualitas tinggi dengan teknologi PDAF dan algoritma yang dioptimalkan, membuat hasil foto lebih jernih,” pungkasnya.

Selain itu, yang mengejutkan lagi adalah Face Access. Dengan menargetkan konsumen yang berkarakteristik seperti berjiwa muda, aktif, dinamis dan update akan perkembangan teknologi, Vivo V7+ tak hanya fokus pada keunggulan Clearer Selfie, namun juga jadi representasi dari misi global Vivophone untuk mendukung generasi millenial dalam beraktualisasi diri.

“Hadirbdengan dua pilihan warna, black dan gold. Pre order sudah bisa sejak 29 September hingga 4 Oktober, dan di gerai resmi Vivo hingga 6 Oktober 2017. Harganya resmi di Rp4.699.000 dengan berbagai promo bonus kuota, cashback Rp200.000 dan lainnya,” ujar Tyas.(WM01)

 

Loading...