by

Oh…MG Kerennya…Harga Rp 400 juta – an, Ayo Buruan!!!

Wanita Medan.com – Buat kamu yang berjiwa muda. Kenalin ne mobil untuk kalian. Morris Garage ( MG) Motor Indonesia.

MGresmi diluncurkan kemarin, Rabu (2/6-2021) berteknologi mutakhir dari MG HS series bertajuk MG HS i-SMART Magnify di Mimosa.

Brand manager Mimosa Morris Garages Medan, Lily Mariana menyebutkan, peluncuran mobil ini serentak dilakukan di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Malang, Makassar, hingga Manado.

“Mobil MG HS i-SMART Magnify menjadi model tertinggi dari MG HS Series lainnya yang dilengkapi dengan teknologi pintar diantaranya Smart Drive, Smart Connect, Smart Command, dan Smart Check,”ujarnya.

Dijelaskanya, dalam hal ini, nantinya pengendara akan dapat memberikan perintah seperti Open Sunroof ataupun play music melalui suara yang nantinya akan langsung terkoneksi setiap saat.

Selain itu, untuk Smart Drive ini memiliki fitur MG Pilot (advanced driver assistance system/ADAS) untuk pengendaraan otonom, Artificial Intelligance (AI) atau kecerdasan buatan serta sistem navigasi yang akurat tersambung melalui aplikasi di smartphone. Ini yang membuat kenyamanan dan kemudahan berkendara makin meningkat.

Untuk spesifikasinya, MG HS i-SMART Magnify ini didukung mesin 1.500 cc turbo bertenaga 162 PS dan torsi 250 Nm. Untuk desainnya, mobil ini dilengkapi bucket seat dual-tone berwarna merah-hitam berbalut Alcantara leather, 64-color ambient lights, serta lima mode berkendara dengan tombol Super Sport.

“Untuk saat ini yang paling diminati dari kalangan SUV ini series MG HS. Untuk pasar yang kita target kan itu pembeli yang berusia 21 hingga 50 tahun. Tapi jika kita lihat lagi rata-rata peminatnya itu di usia 20an sampai 30an,” ungkapnya.
Lily begitu optimis jika nantinya mobil dari brand legendaris sejak tahun 1924 ini mampu mencuri hati masyarakat kota Medan.

“Kita optimis nantinya MG HS i-SMART Magnify ini mampu bersaing dengan SUV di Sumatera Utara,” ujarnya.

Terkait harga, di Jakarta mobil SUV MG HS Magnify i-Smart dibanderol seharga Rp 469.800.000 selama periode launching, yakni 2-6 Juni 2021.

” Di Medan berbeda sedikit karena akan ada tambahan biaya. Ya, mungkin di kisaran Rp 480 juta…lah,” kata Lily. ( evi)

Berita Terbaru