Wanitamedan.com-Ketua TP.PKK Sumut,Hj.Nawal Lubis Edy Rahmayadi,Ketua Ipemi Sumut Yulidar Bugis,para pengurus Ipemi dan pemenang lomba poto bersama.

WANITAMEDAN.Com-Program Ceria Bersama Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia(IPEMI) Sumut pada  bulan Oktober 2019 berlangsung lancar.

Kegiatan berupa peresmian Pojok Baca di Sekretariat IPEMI dan ragam lomba di Atrium Sun Plaza pada Jumat(4/10/2019) untuk siswa Taman Kanak-Kanak dan kaum ibu berlangsung meriah.

Acara dihadiri Ketua TP.PKK Sumut,Hj.Nawal Lubis Edy Rahmayadi,para pengurus Ipemi dari kabupaten kota dan undangan lainnya.
Dalam keteranganya,Hj Nawal Lubis memberi apresiasi atas kegiatan Ipemi Sumut yang turut mendorong minat baca masyarakat dengan adanya Pojok Baca. Selain itu,dengan perlombaan bertajuk Ceria Bersama Ipemi Sumut dengan berbagai perlombaan,diharapkan mampu memotivasi anak-anak untuk berkreasi sesuai usia dan kemampuanya.

Sebelumnya Ketua Ipemi Sumut,Yulidar Bugis menyebutkan kegiatan ini bagian dari kepedulian para ibu yang tergabung dalam Ipemi,memberi kesempatan kepada anak usia dini,untuk tampil berkreasi dalam bidang seni.

“Ipemi perlu memberi kesempatan dan memotivasi anak-anak yang masih belajar di Taman Kanak-kanak(TK) untuk berlomba. Selain memupuk keberanian berkompetisi,sekaligus menjali’ silaturahmi antar sekolah. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Terimakasih Ipemi untuk semua pendukung kegiatan,dan berharap peserta lomba terus mengasah kemampuan bidang seni di sekolahnya,sebagai bagian dari pendidikan karakter diri menuju usia Sekolah Dasar(SD),”katanya.(wm01)

 

Ketua Ipemi Sumut,Yulidar Bugis poto bersama dengan pengurus dan pemenang lomba.
Loading...