Ketua IPEMI Sumut Hj Yulidar Bugis SE bersama pengurus IPEMI lainnya sedang membagikan takjil dan menu berbuka puasa untuk ratusan warga di Medan.

WANITAMEDAN.COM- Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut berkonvoi menggunakan belasan mobil dalam kegiatan berbagi 700 paket takjil dan menu berbuka puasa untuk warga kota Medan yang membutuhkan, Rabu sore (30/5/2018).
Kehadiran ibu-ibu pengusaha muslimah berseragam putih dan berhijab hitam tersebut mendapat perhatian dan sambutan sukacita warga yang membutuhkan takjil dan menu berbuka puasa.

Ketua IPEMI Sumut Hj Yulidar Bugis SE, kegiatan ini bertujuan untuk menambah silaturahim antara sesama pengurus dan anggota IPEMI Sumut serta seluruh IPEMI kabupaten/kota. Disamping itu, agar masyarakat menengah dan ke bawah yang ada di Kota Medan dapat merasakan juga nikmat rezeki yang diberikan Allah SWT melalui IPEMI Sumut.
Ditambahkannya, selama bulan ramadan selain berbagi takjil dan menu berbuka puasa, IPEMI Sumut juga sudah menggelar berbagai kegiatan di antaranya tadarus utama.

“IPEMI Sumut juga menjadi Bunda Yatim bagi anak-anak yatim yang ada di Kota Medan bekerjasama dengan Yatim Mandiri dan beberapa ustad yang ada di Kota Medan,” sebut Yulidar Bugis.
Turut serta dalam konvoi yang dimulai dari Kantor IPEMI Medan Psr II Tanjung Sari Medan itu, para ketua IPEMI Cabang Medan, Langkat, Tebingtinggi, Serdang Bedagai, juga Ibu Wakil Bupati Serdang Bedagai.
Usai konvoi berbagai takjil untuk warga Medan yang membutuhkan, pengurus dan anggota IPEMI Sumut berbuka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah di Whitehaus Cafe.(WM01)

Loading...