by

Rumah Bakso Fahira Targetkan Penjualan Meningkat Usai Bazar

Pembeli bakso di arena bazar.

Wanitamedan.com- Ajang pameran atau bazar,sangat membantu para pengusaha untuk memperkenalkan produk unggulan. “Itulah pengusaha yang punya misi kedepan dalam pemasaran produk.Bukan harus terjual sekarang,tapi bagaimana setelah ini orang mencari dan mengontak kita untuk beli produk yang kita unggulkan,”kata Syafrida Owner Rumah Bakso Fahira,Minggu(8/3/2020).
“Jadi, bazar ini bagi pengusaha untuk prospek pasar jangka panjang. Makanya kita berikan kartu nama bagi pengunjung sambil mereka belanja produk kita. “Ini moment pengusaha yang sangat cocok, apalagi pengunjung bazar adalah penggiat UKM ataupun pengambil kebijkan publik. Alhamdulillah dalam bazar ini, stand FKMI dikunjungi Wagubsu H.Musa Rajekshah dan isteri yang ikut mencicipi bakso Rumah Fahira.Ada juga artis komedian,Edwin yang sengaja hadir dikegiatan Harfest,”katanya.
Di kegiatan bazar di Lapangan Ahmad Yani Medan digelar Ikatan Abiturent Yaspendhar (Harfest)2020. Rumah Bakso Fahira, menyiapkan menu khas yang sayang dilewatkan. Jika Anda termasuk suka bakso, bisa mengolah bakso untuk dinikmati di rumah. Caranya, pesan di WA: 0877-6360-8855 atau IG:@syafridaismail. Jika ingin belanja langsung,Anda bisa mampir ke Jl.Pembangunan Komplek Villa Surya Kencana No.15 Medan.

Syafrida,menyebutkan, idenya mengembangkan usaha ini tidak terlepas dari usaha sang suaminya Ismail yang membuka usaha penjualan daging di Pasar Petisah.
Sehingga bahan baku pembuatan bakso berbahan dasar daging sapi murni ia order langsung dari sana.
“Ya, bahan dasar daging asli pilihan. Sehingga rasanya sangat beda. Selain itu, kondisi daging untuk pembuatan bakso juga masih fresh dan diolah sesuai standar kesehatan. Sudah memiliki standar halal. Yang jelas bakso olahan kami kualitasnya tidak diragukan,”katanya.
Syafrida membuka gerai bersama Forum Komunikasi Muslimah Indonesia(FKMI) Sumut, diketuai Hj Revita Lubis dan Ketua UKM,Novit dan beberapa pengurus dan anggota lain yang juga ikut dengan kreasi aneka kuliner.
Di bazar inilah Rumah Bakso Fahira menyediakan bakso lengkap dan bisa dinikmati pengunjung.Bagi yang ingin bakso beku, juga tersedia.(wm01)

Syafrida berpoto dengan artis ibukota Edwin yang berkunjung ke stand bazar FKMI.

Berita Terbaru