by

Saat Tasyakuran IPEMI Ke IV Yulidar Bugis Ingin Organisasi Ini Lebih Berinovasi

Foto: Tasyakur IPEMI ke IV tahun 2020,ditandai pemotongan nasi tupeng oleh Katua IPEMI Hj Yulidar Bugis bersama Plt Kadis Koperasi dan UKM Sumut, Dr Haikal Amal SH MH dan Kadis PPA Sumut,Hj.Nurlela, Lurah Asam Kumbang,Ketua DPRD Deliserdang,dan pihak IZI dan JNE.

 

Wanitamedan.com-Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia(IPEMI)Sumut,Hj.Yulidar Bugis dalam pidatonya saat tasyakuran ke IV IPEMI Sumut, Rabu(4/11/2020) di Jl. Bunga Raya Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, menyampaikan keinginanya agar organisasi ini lebih berinovasi dan bisa mempertahankan predikat terbaik di Indonesia.

Dalam sambutanya, Yulidar menyampaikan akan mempertahankan gelar sebagai IPEMI terbaik di Indonesia dengan membuat inovasi yang tetap mengedepankan konsep wira usaha, agar ruh pengusaha muslimah tetap mengalir dalam diri anggota dan pengurus, sebab dalam setiap usaha adalah ibadah. Lelahmu adalah ibadahmu yang memberi manfaat bagi diri dan orang lain.
Dalam kegiatan juga berlangsung
wisuda lulusan Pelatihan Desain Grafis. Program JNE bersama IZI, Pihak JNE seperti disampaikan Kepala Cabang Fikri Alhaq Fachriyana
berpesan agar lulusan lulusan Sekolah Desain Grafis yang sudah angkatan ke 4 ini, wajib  mengabdikan diri untuk membantu UMKM Sumut (melalui Dinas Koperasi & UKM) membantu UMKM dalam Go Digital berupa desain Kemasan Produk.Desain marketing dan promosi konten Digital Marketing.
Sedangkan Plt Kadis Koperasi dan UKM Sumut, Dr Haikal Amal SH MH, menyebutkan, konsep yang dijalankan IPEMI sebagai sebuah lembaga yang menghimpun pengelola usaha sangat hebat. Hal itu ditandai dengan digandengnya perusahaan yang bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan program yang dilaksanakan. Mampu menumbuhakan jaringan dan pemasaran dalam pengelolaan usaha bersama IZI dan JNE. Sehingga memudahkan masyarakat mengetahui alur yang tepat dalam pengelolaan usaha maupun menyalurkan zakat dan sedekah dari penghasilan diperoleh.(vie)

 

Berita Terbaru