MENIKMATI menu kulineran khas Nabilla sepertinya tidak bisa sedikit atau sekadar mencicipi. Namun lebih dari itu,karena paduan rasa dan baham baku kuliner yang diolah sangat padu padan dengan selera.
Sesekali mampirlah ke usaha kulineran yang dikelola oleh  Indras/Nabila,Kantin Nabila di Food Court JW Marriot Jln Puteri Hijau Medan.

Kemarin,Kamis(23/5/2019), ia menyajikan soto dan mi goreng nabilla. Belum mencicipi saja sudah terbayang cita rasa yang enak. Betul saja,usai buka puasa, hidangan soto berbahan daging ayam,kentang dilengkapi dengan kuah santan dan sesikit susu cair, terhirup aroma yang gurih.
Sedangkan bumbunya ada kemiri, jintan,taucho hitam,bawang putih,bawang merah,ketumbar,lengkuas,daun jeruk,daun pandan,daun salam,serw dan kunyit. Dengan begitu komplit sudah soto menjadi sajian yang enak.
Bagaimana dengan mi goreng? Tentu tak kalah saing dengan soto terkait cita rasanya. Mi goreng nabilla yang mengandalkan bahan dasar indomie goreng,ditambah dengan bumbu rempah sehingga aromanya beda.Paduan bawang goreng menambah harum mi goreng nabilla.Mengapa tidak mencobanya?
(wm01)

Loading...