by

Yayasan Islamic Centre Darul Quran Siap Terima Santri

Yayasan Islamic Centre Darul Quran Siap Terima Santri

WANITAMEDAN.COM- Meski pembangunan Pesantren Tahfizul Alquran oleh Yayasan Islamic Centre Darul Quran di Dusun 1 Bandar Klippa Percut Seituan,sedang berlangsung. Namun pendiri dan pengelola serta tenaga pengajar yang sudah direkrut oleh yayasan,sangat optimis bahwa tahun ajaran baru mendatang,sudah bisa menerima para santri.
“Optimis,pendirian pesantren ini bagian kepedulian kami,untuk memberikan ilmu agama sebagai bekal dunia dan akhirat pada generasi muda Islam di Sumut,”kata Pendiri yayasan H Sutan Syahrir, Selasa(21/2) disela meninjau lokasi pesantren yang sedang dibangun.

Bersama pendiri lainnya, H Amarullah Nasution, Hj Erli Dalimunthe dan Ketua Umum H Yahya Ishak Dalimunthe, disebutkan bahwa kawasan ini menjadi pilihan karena akses yang ditempuh tidak sulit,selain itu warga pemilik tanah juga bersedia melepas tanahnya dibeli oleh yayasan,guna perluasan area pesantren.
“Kami berharap, target pembangunan sesuai rencana awal,rampung pada akhir April mendatang,sehingga proses penerimaan siswa baru bisa berlangsung,”kata Sutan Syahrir.(WM01)

Berita Terbaru