by

Yuk ! Intip Charity Community Global Prima

 

WANITA MEDAN – Global Prima  baru saja melaksanakan Charity Community (GPCC)  di sekolahnya Jalan Brigjend Katamso Medan.

Ketua Pembina GPCC Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn kepada wartawan, Selasa (25/10) mengatakan, kegiatan GPCC ini positif dan mulia, karena kegiatan tersebut merupakan bekal ataupun tabungan kita di dunia dan akhirat.

“GPCC ini juga wadah kita untuk mengulurkan tangan kepada sesama yang membutuhkan,”tambah doktor muda ini meyakinkan.

Willy Tanjaya juga menyebutkan, bahwa GPCC merupakan wadah bagi keluarga besar Global Prima School untuk beramal kepada sesama yang membutuhkan bantuan, dan dana yang terkumpul akan di sumbangkan kepada korban-korban bencana alam, panti asuhan, panti jompo, rumah ibadah dan lain-lain.

Hal ini kata Willy Tanaya, sesuai dengan motto yakni setitik kasih sejuta harapan. Pria yang sangat peduli dengan dunia pendidikan di Sumut ini mengatakan, GPCC mampu memberikan yang terbaik kepada siapa saja yang bener-benar membutuhkan bantuan. Untuk itu, GPCC sangat mengharapkan informasi yang akurat dari masyarakat.

Peresmian dilanjutkan dengan penandatanganan kotak amal oleh Ketua Pembina GPCC Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn dan diakhiri dengan kegiatan seluruh siswa, mendonasikan sebagian uang saku sebagai tanda ikut berpartisipasi dan mendukung penuh,donasi dimasukkan ke dalam kotak amal yang sudah disediakan. (WM-02)

Berita Terbaru